8 Kelakukan Orang Main PS Bola,kalian kayak gini gak?

8 Kelakukan Orang Main PS Bola,kalian kayak gini gak?Bermain game adalah hobi banyak orang,khususnya para laki-laki sangat menyukai game. Banyak game yang dimainkan oleh orang,antara lain balapan,petarungan atau sepak bola.

Bermain game adalah hobi banyak orang,khususnya para laki-laki sangat menyukai game. Banyak game yang dimainkan oleh orang,antara lain balapan,petarungan atau sepak bola.
8 Kelakukan Orang Main PS Bola,kalian kayak gini gak?


Berbicara tentang bermain game sepak bola,kita semua bisa memainkannya entah itu di ps ataupun
bermain di pc. Tapi setiap orang yang bermain game sepak bola maka mereka akan menjumpai hal yang sama dengan orang-orang,bahkan ada yang bisa membuat kita jengkel dan ada juga yang membuat kita tertawa.

Berikut ini hal yang biasa kita temui saat bermain game sepak bola,entah itu winning ataupun pes

1.Sudah siap belum,dengan nada sombong


hal yang pertama mereka lakukan adalah bersikap sombong-sesombongnya,entah apa niatnya tapi kalau nggak ada kata-kata sombong rasanya ada yang kurang,biasanya mereka akan mengatakan sudah siap belum, siap-siap kalah,jangan sakit hati ya,jangan nangis ya. pokoknya masih banyak lagi hal sombong yang mereka katakan.

2.Wah pemain gua sakit semua


setelah menyombongkan diri tapi kalau melihat ada salah satu pemain andalannya mati maka mereka
akan menarik kesimpulan bahwa semua pemainnya sakit dan ini membuat kita merasa tidak enak untuk mengalahkannya. tapi kadang ketika kita ejek balik,maka dia akan menjawab 'kalo cuman lawanlu gua pakek pemain cadangan aja,nanti gua juga menang'

3.Saat bisa mencetak gol dengan cepat


Saat sedang bermain trus ternyata dia bisa mencetak gol dengan cepat,maka kesombongannya akan menjadi-jadi bahkan ejekannya akan lebih menyakitkan,'halah pakek pemain cadangan aja menang apalagi klo pemain inti',yah begitulah yang akan dia katakan.

4.Tendangan kena gawang,maka dia akan bilang kalo sial


meskipun dia menendang dan hanya sekali saja mengenai gawang maka tiba-tiba dia akan mengatakan kalau hari ini bukanlah harinya atau kita dikatakan beruntung,meskipun dia hanya menendang sekali saja.

5.nyerang mulu nggak gol-gol,giliran keserang sekali langsung gol


nah kalo hal ini membuat jengkel semua orang,entah itu yang sombong atau yang tidak,sebab entah kenapa kita menyerang terus dan mengambil jalannya permainan tapi tidak bisa mencetak gol,giliran mereka hanya sekali serang saja langsung gol

6.Saat ternyata kalah dalam permainan,dia akan mencari seribu macam alasan


lalu saat dia ternyata kalah,maka dia akan mencari alasan,entah itu mengatakan gara-gara pemainnya
bukan pemain inti atau menyalahkan stik yang dipakainya kalau stiknya rusak.

7.Kiper dan ujung tombak adalah pemain yang sering dikatain bodoh


saat bermain ps bola,entah kenapa kita sering jengkel dengan pemain yang kita mainkan. Saat kiper kegolan dengan mudah maka kita akan membodoh-bodohkannya,begitu juga dengan ujung tombaknya,tak jarang juga menjadi cemohan

8.Lu beruntung,gua nggak bisa pinalti


kalo hal ini biasanya ketika sudah mencapai babak akhir dan harus melakukan pinalti,mereka akan mengatakan kalo dia tidak bisa pinalti entah itu dengan nada merendah atau dengan nada sombong,yang jelas jarang yang mengatakan kalo dia ahli dalam pinalti dan pinalti dianggap permainan keberuntungan

Bagaimana?apakah kalian pernah seperti hal diatas saat bermain ps bola,kalo iya ngaku aja soalnya hal diataslah yang membuat kita menikmati permainan sepak bola.

COMMENTS

Name

Anime,2,Info,17,Inspirasi,8,Kuis,22,Psikologi,16,Quote Zonkoo,8,teknologi,1,Tentang Film,2,Tes Logika,13,Tes Psikologi,10,Unik,53,
ltr
item
Zonkoo: 8 Kelakukan Orang Main PS Bola,kalian kayak gini gak?
8 Kelakukan Orang Main PS Bola,kalian kayak gini gak?
8 Kelakukan Orang Main PS Bola,kalian kayak gini gak?Bermain game adalah hobi banyak orang,khususnya para laki-laki sangat menyukai game. Banyak game yang dimainkan oleh orang,antara lain balapan,petarungan atau sepak bola.
https://2.bp.blogspot.com/-S-Hhd5ZM-CE/Wiy1Ipywu4I/AAAAAAAADHY/XBbp5bt_SMU7FWAXGS06sNOLmYBFYzY_QCLcBGAs/s1600/psbola.png
https://2.bp.blogspot.com/-S-Hhd5ZM-CE/Wiy1Ipywu4I/AAAAAAAADHY/XBbp5bt_SMU7FWAXGS06sNOLmYBFYzY_QCLcBGAs/s72-c/psbola.png
Zonkoo
https://www.zonkoo.id/2017/12/8-kelakukan-orang-main-ps-bolakalian.html
https://www.zonkoo.id/
https://www.zonkoo.id/
https://www.zonkoo.id/2017/12/8-kelakukan-orang-main-ps-bolakalian.html
true
4261347115825709476
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy