7 Hal Inilah Yang Biasa Dirasakan Saat Seseorang Suka Temen Sekelasnya

Masa-masa sekolah adalah masa-masa yang indah dan tak terlupakan,banyak hal yang membahagiakan ataupun menyedihkan terjadi didalam sekolah. Entah itu tentang persahabatan,pertengkaran,persaingan bahkan percintaan juga terjadi didalam sekolah. 7 Hal Inilah Yang Biasa Dirasakan Saat Seseorang Suka Temen Sekelasnya

Masa-masa sekolah adalah masa-masa yang indah dan tak terlupakan,banyak hal yang membahagiakan ataupun menyedihkan terjadi didalam sekolah. Entah itu tentang persahabatan,pertengkaran,persaingan bahkan percintaan juga terjadi didalam sekolah.
7 Hal Inilah Yang Biasa Dirasakan Saat Seseorang Suka Temen Sekelasnya


Asmara tidak hanya berada disekolah saja,tetapi bisa datang juga lewat teman sekelas,entah itu karena memang sudah suka sejak pandangan pertama atau memang rasa suka itu tumbuh saat berjalannya waktu seiring kebersamaan yang terjalin didalam kelas.

Biasanya kalau suka ama temen sekelas tuh,ada-ada aja tingkah kita didepan doi,dan ada aja yang membuat kita ingin waktu terus berhenti dan selalu seperti itu selamanya.

Berikut ini hal yang kalian rasakan saat suka temen sekalas:

1.Semangat masuk sekolah buat lihat senyumannya

1.Semangat masuk sekolah buat lihat senyumannya

Yah,hal pertama ini memang wajar bagi orang yang jatuh cinta,tetapi kalau jatuh cintanya ama temen sekelas rasanya pengen banget terus masuk meskipun itu hari libur,dan berharap kalau hari libur itu tidak pernah ada dan itu semua hanya ingin melihatnya bahkan akan terasa senang sekali bila melihatnya tersenyum meskipun bukan kita alasannya.

2.Pura-pura minjem bolpen,tipex,pr atau lainnya


Ini cara bagi orang yang masih gengsi buat ngedeketin,dia bakal nyari seribu satu alasan agar bisa deket dengannya meskipun cuman sebentar saja untuk meminjam pensil atau lainnya,dan karena hal seperti ini juga kita dapat mengobrol sedikit meskipun cuman perkataan "jangan bawa pulang ya", "nanti balikin",dan lainnya

3.Ketika datang,trus ngelihat tasnya deket ama tas kita udah seneng


Memang orang yang jatuh cinta itu aneh,hanya dengan melihat tasnya ada saja sudah membuat kita senang, dan ini membuktikan kalau tasnya ada berarti dia masuk sekolah,ditambah lagi tasnya ada dideket kita entah karena perputaran tempat duduk atau memang nggak sengaja naro di deket kursi kita,itu sudah menjadi hal menyenangkan karena dia bakal datang ke kita meskipun hanya untuk mengambil tasnya saja

4.Pura-pura marah atau diem aja ketika di cie-ciein


Haha memang lucu,saat kita sering mencoba deket ama dia tiba-tiba ada temen yang lain nggodain kita trus bilang cie-cie dan itu membuat kita pura-pura marah agar bisa nyembunyiin rasa suka kita, padahal aslinya ngomong,"bagus bro,terus bro cie-ciein gua" dengan senengnya minta ampun,apalagi kalo orang yang disuka juga salah tingkah juga.

5.Ketika dia duduk didepan rasanya udah gak pengen pindah lagi


Ketika tempat duduk sudah ditentukan,trus nggak sengaja dia duduk didepan kita rasanya tuh nggak pengen ada penentuan tempat duduk lagi dan pengen trus seperti itu setiap hari. Soalnya pas yang kayak gini,bisa ngebuat kita berbincang dengannya karena tempat duduk yang berdekatan.

6.Ketika doi nggak masuk rasanya nggak semangat


Ketika ada kabar kalau dia ngga masuk,seketika mood kita berubah meskipun kita akan menyembunyikan mood ini sekuat tenaga tapi tetep aja ada rasanya yang kosong pas hari itu datang. Dan didalam pikiran kita berpikir kenapa ya nggak masuk?semoga aja besok udah masuk

7.Nggak sengaja ketemu dijalan trus berangkat bareng


"eh lu?","lu juga belom kekelas?","Yaudah ayuk berangkat",Meskipun ketemunya cuman tingga 10 meter dari kelas tetapi kebersamaan selama 10 meter berjalan bersama itu membuat kita ngebayangin kalo kita bisa seperti ini terus dan berharap ketika sampe kelas ada yang cie-ciein hahha

Sekarang bagaimana?apa ketujuh hal diatas tidak pernah kalian rasakan ketika suka ama temen sekelas? pokoknya masih ada banyak hal lagi yang terjadi karena suka temen sekelas itu rasanya berbeda dengan suka temen sesekolah ataupun beda sekolah,dan hal ini membuat berada dikelas terasa istimewa

COMMENTS

Name

Anime,2,Info,17,Inspirasi,8,Kuis,22,Psikologi,16,Quote Zonkoo,8,teknologi,1,Tentang Film,2,Tes Logika,13,Tes Psikologi,10,Unik,53,
ltr
item
Zonkoo: 7 Hal Inilah Yang Biasa Dirasakan Saat Seseorang Suka Temen Sekelasnya
7 Hal Inilah Yang Biasa Dirasakan Saat Seseorang Suka Temen Sekelasnya
Masa-masa sekolah adalah masa-masa yang indah dan tak terlupakan,banyak hal yang membahagiakan ataupun menyedihkan terjadi didalam sekolah. Entah itu tentang persahabatan,pertengkaran,persaingan bahkan percintaan juga terjadi didalam sekolah. 7 Hal Inilah Yang Biasa Dirasakan Saat Seseorang Suka Temen Sekelasnya
https://1.bp.blogspot.com/-Ia9wiQuWP8k/WgwS4Th2W-I/AAAAAAAAC70/rHb11k2yhA05tvLLyYFvrB116VILgMetQCLcBGAs/s320/kelas.png
https://1.bp.blogspot.com/-Ia9wiQuWP8k/WgwS4Th2W-I/AAAAAAAAC70/rHb11k2yhA05tvLLyYFvrB116VILgMetQCLcBGAs/s72-c/kelas.png
Zonkoo
https://www.zonkoo.id/2017/11/7-hal-inilah-yang-biasa-dirasakan-saat.html
https://www.zonkoo.id/
https://www.zonkoo.id/
https://www.zonkoo.id/2017/11/7-hal-inilah-yang-biasa-dirasakan-saat.html
true
4261347115825709476
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy