12 Kelakuan Orang saat Main PS Balapan

Siapa sih yang nggak suka main PS balapan?memang benar kalau orang yang menyukai balapan tidak sebanyak orang yang menyukai PS bola tetapi tetap saja permainan balapan merupakan salah satu permainan yang digemari oleh orang-orang entah itu balapan motor ataupun balapan mobil.

Siapa sih yang nggak suka main PS balapan?memang benar kalau orang yang menyukai balapan tidak sebanyak orang yang menyukai PS bola tetapi tetap saja permainan balapan merupakan salah satu permainan yang digemari oleh orang-orang entah itu balapan motor ataupun balapan mobil.
12 Kelakuan Orang saat Main PS Balapan

Main balapan selain memacu adrenaline,ini juga pengganti bagi orang-orang yang lawan psnya sudah menyerah dalam main bola sehingga mereka akan berganti main balapan.Lalu apa saja kelakuan orang-orang dalam bermain balapan

1.Milih Kendaraan yang Speed Paling Tinggi,Akselerasi Hanya Bonus

Saat sebelum memulai balapan biasanya kita akan disuruh untuk memilih kendaraan yang akan digunakan,tapi saat memilih entah itu statistiknya banyak maka yang dia lihat hanya satu statistik saja yaitu speednya saja sedangkan akselerasi atau lainnya itu hanya bonus

2.Sebelum balapan dimulai udah pencet gas terus

Kalau ini saat kita akan memulai balapan,sebelum lampu hijau dinyalakan disaat semua kendaraan sedang bersiap-siap memulai balapan maka kita akan terus memencet gas,entah kenapa kalau tidak terus mencet gas maka takut akan keduluan atau kalah start

3.Mainnya nggak pakek rem

Kalau ini biasanya dilakukan oleh orang yang nggak bisa main balapan,biasanya dia hanya mencet gas terus meskipun jalannya berkelok dan hasilnya kalian bisa tahu sendiri

4.Suka nabrak-nabrakin kendaraan ke kendaraan lawan

Kalau ini kadang yang udah jago juga suka melakukannya,ini keisengan tapi rasanya gimana gitu kalau bisa membuat lawan terjatuh saat ditabrak dalam permainan moto gp atau bisa membuat mobil lain rusak karena kita tabrak.Mungkin ini bisa disebut kepuasan batin

5.Kadang puter balik pengen nyoba lawan arah balapan

Ini biasanya buat orang yang udah nyerah ama balapan karena teman kita sudah jauh entah kemana,maka kita akan mencoba putar balik agar bisa ketemu dan menabraknya satu lawan satu

6.Kalau mainnya jago suka nyuruh lawan jalan duluan

Yah namanya udah jago pasti ingin merendahkan lawannya,sebab meskipun sudah disuruh jalan duluan tapi tetap saja dia akan menang.Soalnya kalau dia tidak yakin menang maka dia tidak akan berani menyuruh lawan jalan duluan

7.Saat belok maka stik dan badan ikut belok

Ini juga biasa dilakukan pemula,mungkin karena belum lama bermain ditambah penghayatan yang tinggi maka secara tidak sadar stik,tangan bahkan tubuhnya ikut berbelok

8.Kalo belok suka kebablasan

Ini juga kebiasaan orang yang belum jago balapan,biasanya dia akan memencet gas dan lupa untuk menekan rem atau menekan rem itu saja saat sudah dibelokkan maka rasanya percuma saja dan hasilnya kebablasan hingga kesel sendiri

9.Kalo lawannya nggak jago bikin lama nunggu di finish

Kalo lawannya pemula maka saat kita sudah finish,mungkin kita tinggal beli bakso,menyelamatkan bumi dari monster yang menyerang maka semua itu akan sempat dilakukan karena lamanya menunggu teman kita untuk finish

10.Kalo posisi terakhir suka di restart ulang

Kalo ini biasanya buat orang yang sama-sama jago tapi kalah sama komputer atau tidak sengaja kebablasan saat berbelok,karena rasanya kurang srek maka mereka akan sepakat untuk merestart permainan dan memulainya ulang lagi

11.Pilih lintasan yang banyak lurusannya

Untuk orang yang nggak jago buat balapan biasanya dia akan memilih lintasan yang lurus dan yang jago hanya bisa mengalah agar membuat mereka senang karena merasa mempunyai harapan untuk menang meskipun harapan itu sebenarnya juga palsu

12.Main balapan gara-gara bosen kalah main bola

Biasanya main balapan itu hanya untuk pilihan kedua kalau tidak bermain sepak bola,biasanya ketika bermain bola sudah kalah terus dan bosen maka yang kalah ingin menang melalui permainan yang lain yaitu balapan sehingga bisa membalas ejekan dan bisa merendahkannya meskipun tidak sepuas kalau bisa menang bola

Jangan lupa Share dan tag teman kamu yang mainnya seperti diatas,sekalian reuni hehe

Baca juga:Kalian Main GTA? Pasti Pernah Seperti Ini!

COMMENTS

Name

Anime,2,Info,17,Inspirasi,8,Kuis,22,Psikologi,16,Quote Zonkoo,8,teknologi,1,Tentang Film,2,Tes Logika,13,Tes Psikologi,10,Unik,53,
ltr
item
Zonkoo: 12 Kelakuan Orang saat Main PS Balapan
12 Kelakuan Orang saat Main PS Balapan
Siapa sih yang nggak suka main PS balapan?memang benar kalau orang yang menyukai balapan tidak sebanyak orang yang menyukai PS bola tetapi tetap saja permainan balapan merupakan salah satu permainan yang digemari oleh orang-orang entah itu balapan motor ataupun balapan mobil.
https://2.bp.blogspot.com/-9Q_pJ_IKUfk/WgvoXHc_p3I/AAAAAAAAC3I/93Uh3ffsemY-HweHjSxS491nLCc8mNvtgCLcBGAs/s320/balapan.png
https://2.bp.blogspot.com/-9Q_pJ_IKUfk/WgvoXHc_p3I/AAAAAAAAC3I/93Uh3ffsemY-HweHjSxS491nLCc8mNvtgCLcBGAs/s72-c/balapan.png
Zonkoo
https://www.zonkoo.id/2017/11/12-kelakuan-orang-saat-main-ps-balapan.html
https://www.zonkoo.id/
https://www.zonkoo.id/
https://www.zonkoo.id/2017/11/12-kelakuan-orang-saat-main-ps-balapan.html
true
4261347115825709476
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy