10 Idola Dangdut masa Kini,Cantik,Merdu dan Menawan

Kita tahu sendiri penyanyi dangdut sekarang ini tidak sama dengan penyanyi dangdu yang dulu,kalau dulu hampir semua penyanyi dangdut berpakaian terbuka dan seksi tapi sekarang yang populer adalah penyanyi dangdut yang muka kayak artis korea tapi tetap menyanyi merdu dengan penghayatan.

Kita tahu sendiri penyanyi dangdut sekarang ini tidak sama dengan penyanyi dangdu yang dulu,kalau dulu hampir semua penyanyi dangdut berpakaian terbuka dan seksi tapi sekarang yang populer adalah penyanyi dangdut yang muka kayak artis korea tapi tetap menyanyi merdu dengan penghayatan.

Dan kalau dulu setiap joget selalu berlebihan kalau sekarang kalau joget seperlunya saja tapi malah terlihat anggun hingga membuat semua penggemarnya rela pergi kemanapun penyanyi idolanya ini manggung.Ingin tahu siapa penyanyi dangdut top masa kini?seperti berikut inilah daftar penyanyi dangdut masa kini

1.Via Vallen
1.Via Vallen


Senyumannya itu lho bikin gemes,Hampir semua orang telah mengenal via vallen ini

2.Nella kharisma
2.Nella kharisma


Tak sawang-sawang mripatmu ono waru neng atimu,kalau tidak salah itu penggelan lirik yang biasa dinyanyikan nella kharisma konco mesra,tentu saja semua penggemarmu ingin jadi konco mesramu mbak

3.Vita Alvia
3.Vita Alvia


Kalau begini liatnya udah kayak pemain film ftv mbak,cantiknya alami hehe

4.Devi Aldiva
4.Devi Aldiva


Kalau tidak liat manggung pasti tidak ada yang tahu kalau ini Devi Aldiva soalnya tampilannya elegan layaknya pemain bioskop

5.Rina Amelia
5.Rina Amelia


Penyanyi dangdut masa kini tidak terlalu mengumbar tubuh,cukup seperti Rina Amelia dengan kacamata merah hitam udah kayak pemain drama korea

6.Della Monica
6.Della Monica


SWAG itu gaya dari Della Monica,kekinian deh liatnya dan admin suka

7.Tasya Rosmala
7.Tasya Rosmala


Ditunggu dewasa dek,meskipun masih belia tapi sudah menjadi penyanyi dangdut top yang berkelas mungkin dia akan segera menyusul via vallen dalam eksistensinya

8.Jihan Audy
 8.Jihan Audy


Rasanya ingin bila oy-oy-oy,mirip banget idol-idol jepang yang lucu nan imut

9.Happy Asmara
 9.Happy Asmara


Cocok sekali dengan namanya bisa membuat happy siapa aja yang melihatnya

10.Suliyana
10.Suliyana


Kok mirip arumi bachsin ya?yang penting senyum gingsulnya keliatan manis dan memikat

Itu dia penyanyi dangdut masa kini,setuju kah kalian dengan saya kalau dangdut sekarang mulai mengikuti jaman dan tidak hanya mengumbar badan?

Referensi:https://hype.idntimes.com/entertainment/danti/idola-dangdut-gaya-kpop/full

COMMENTS

Name

Anime,2,Info,17,Inspirasi,8,Kuis,22,Psikologi,16,Quote Zonkoo,8,teknologi,1,Tentang Film,2,Tes Logika,13,Tes Psikologi,10,Unik,53,
ltr
item
Zonkoo: 10 Idola Dangdut masa Kini,Cantik,Merdu dan Menawan
10 Idola Dangdut masa Kini,Cantik,Merdu dan Menawan
Kita tahu sendiri penyanyi dangdut sekarang ini tidak sama dengan penyanyi dangdu yang dulu,kalau dulu hampir semua penyanyi dangdut berpakaian terbuka dan seksi tapi sekarang yang populer adalah penyanyi dangdut yang muka kayak artis korea tapi tetap menyanyi merdu dengan penghayatan.
https://3.bp.blogspot.com/-Br0z2n28gCE/Wgvv8aNcGzI/AAAAAAAAC4A/S7Ka3wh9jgELsAE_29NIdvfueAkqGhe_wCEwYBhgL/s320/dangdut1.png
https://3.bp.blogspot.com/-Br0z2n28gCE/Wgvv8aNcGzI/AAAAAAAAC4A/S7Ka3wh9jgELsAE_29NIdvfueAkqGhe_wCEwYBhgL/s72-c/dangdut1.png
Zonkoo
https://www.zonkoo.id/2017/11/10-idola-dangdut-masa-kinicantikmerdu.html
https://www.zonkoo.id/
https://www.zonkoo.id/
https://www.zonkoo.id/2017/11/10-idola-dangdut-masa-kinicantikmerdu.html
true
4261347115825709476
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy